Kamis, 03 Maret 2011

Tamparan Tuhan yang menyadarkanku

Begitu banyak cara Tuhan untuk menegur kita . Bukan hanya itu, kalau kita mau berfikir lebih lagi dan peduli sebenarnya Tuhan dapat berbicara kepada kita melalui orang orang yang disekitar kita. Disini aku punya pengalaman hiduplah bisa dibilang, yang sebenarnya udah lama aku posting di Facebook. Tapi disini aku akan nge-posting ulang . Karena untuk berbagi tidak pernah ada kata salah .

hah,tak tersadar . sekarang aku udah tamat sekolah . udah ga pake seragam lg . dan umurku udah 17 tahun . waa, ini memang saat saat yang ditunggu tunggu .tapi, skrg msh ada lg saat saat dmana aku harus berusaha lebih keras . menuju PTN !!! yaa, perguruan tinggi negeri . jujur ketika mengetahui tentang pngumuman umb aku shyok berat . berat . berat .



berfikir apa yang telah direncanakanTuhan buat ku ? apa yang uda Tuhan buat untuk aku ? kenapa mereka bisa lulus aku tidak ? lah , aku kan banyak benar Tuhan . udah ku periksa semua jwbnku . kenapa tetap saja aku gagal ? selama  waktu menunggu pengumuman aku selalu memeriksa soal2 itu , dan berharap bisa masuk PTN dengan nilai ku yang tinggi itu .


tapi.... yah,aku gagal . Tuhan menampar aku melalui 2org tmanku . brother aku , yosafat blg gini : "sist,ga da manusia yang bodoh ddunia ini , coba lihat dbinder aku . didpannya ada tulisan ORA ET LABORA ,kalau aku jenuh aku pandangin itu" . aku mencoba meresapi arti kalimat itu . dn seketika itu juga aku menangis . mungkin kita sepele dengan tulisan itu . karena slama ini , aku mengganggap itu hanya tulisan biasa yang dari sd pun aku udah tau . tetapi itulah kunci segalanya, kunci dmana kita bsa berhasil !


berjalan hari terus, smpai akhirnya aku bercerita dengan kwnku yusni . kami brcerita tentang kawan kami yang lulus . yang kami tahu kemampuannya sampai mana pada saat itu. trus aku mengatakan kenapa dia bisa ya yus ? knpa aku tidak bsa ? terus yusni bilang : "cit,mungkin dia tidak lbih pntar dr kita . tapi dia BERSERAH PENUH kepada Tuhan . dia punya iman untuk itu"


aku masuk kedalam kamar , dan lagi lagi aku tersentak menangis . aku selama ini salah ! aku bersandar hanya kepada nilai yang ku dapat . aku tidak berharap pada Tuhan ! aku hanya memakai logika ku untuk segalanya , dan tidak sadar semua dapat terjadi hanya karena kasihTuhan bukan oleh LOGIKA .


sekarang tgl 6juli2010 , 11 hari lagi akan ada pengumuman . dan kini aku mau ngerubah kesalahanku . aku hanya berserah kepadaMu BAPA . aku ga sanggup ngejalani ini sendiri . Tuhan,bantu aku untuk dapat mensyukuri kekalahanku nantinyaa.

amin .


diperuntukkan buat kalian adik adik ku yang akan menempuh SNMPTN

keep fight and don't forget to pray !

Diposting : Selasa, 6 Juli 2010


Semoga menjadi berkat

10 komentar:

  1. thank's ya sist :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kira kira susah gak kak? Elah jurusan itu, baru kls 1 SMK..

    BalasHapus
  4. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  5. Ka aku lulusan jurusan Administrasi Perkantoran nah aku mau daftar kuliah di Universitas Terbuka ngambil jrusan Ilmu Administrasi negara, kira kira nyambung kan yah kalau dari administrasi perkantoran ke ilmu administrasi negara? Dan menurut kaka sulit gak sekira nya ilmu administrasi negara tapi di universitas terbuka?
    Saya tunggu jawaban nya yah ka
    Terima kasih

    BalasHapus