Jumat, 18 Maret 2011

Ketika tangis itu terhenti..

Ketika aku masih anak anak ,
Aku selalu menangis ketika melihat ibu ku menangis
Sedihnya dia seakan akan menjadi sedih ku juga
Meski aku sendiri ga tau hal apa yang membuat dia menangis
Yang ku tau hanya hal yang paling menyakitkan ketiika aku melihat ibu ku menagis


Dan , ketika aku memulai untuk dewasa ,
Aku semakin berfikir untuk itu
Tanpa kusadari sedikit demi sedikit sifatku berubah
Ya, termasuk dalam keadaan aku menangis itu .

Sekarang , aku ga bisa melihat ibu ku menangis
Aku hanya bisa mendengar dari kejauhan
Dan hanya bisa merasakannya
Tapi satu hal yang berbeda ,
Kini aku tidak ikut menangis..
Aku hanya diam , terpaku, berfikir dan berusaha memutar otakku bagaimana menjadi orang terbaik disampingnya saat ini.
Ntah mengapa , aku bisa menahan tangis ku , seolah olah aku kuat dengan ini semua ?!

Dan Kini kusadari,mengapa ini terjadi kepadaku .
aku mulai beranjak dewasa  teman !
Posisiku sebagai anak paling besar membuat aku harus menjadi  teman terbaik buat ibuku saat ini
Kalau bukan aku siapa lagi ?
Meski terkadang aku harus menangis sembunyi sembunyi ,
ya , arti dibalik tangis yang terhenti

PS . terima kasih ma, buat tangis yang kau bagi .
aku menyayangi mu ma , yakin Tuhan tetap memegang tangan mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar